Senin, 24 Desember 2012

Selamat Ulangtahun Wawo Sukamti...


Wawo,wawo,wawo...Wawo itu YEP,panggilan sayang Wawo Sukamti,haha..

Wawo itu sahabat aku di dunia maya udh 3tahun dia meracuni hidupku dengan semua kegilaan

yang dia punya wkwk.Wawo itu sosok pria yg menawan kalo menurut aku sih,apa yg buat dia

menawan ya?Gak tau,mumgkin mata aku aja yg sakit haha..Pengen sih ketemu sama wawo

kayak apa yah dia?mungkin dia sedikit lebih unyu dari monster'' yg sering aku lawan,hahaha.

 Walau gak pernah ketemu tp aku nyaman sahabatan sama dia,paling bahagia kalo lagi berantem

yg ngeluarin kata'' Sial dia yg kalah hahaha.Dulu waktu masih pacaran,mantan pada gak suka sm

wawo,cemburuan gak jelas,wawo dimana,aku dimana ko malah dicemburuin Freak semua mmg

mantan'' ku itu yaa.Wawo itu selalu nguatin aku kalo aku mau berubah,pake kekuatan bulan ya 

kata dia.Lawan monster nya ya frii,kalo kamu udah gak kuat kamu bilang sama aku biar aku yg 

ngadepin sama''. haha dasar wawo...

18 Agustus 2012 Selamat Ulangtahun ya wawoku sayang,semoga bisa move on dari kelinci mu,

semua yg baik'' buat mu ya nak...semoga Allah mempertemukan kita dengan segala keindahan

yang Dia punya,,sihiyyy udh kayak yg pacaran aja wakakak..

Semoga Bahagia Wawooooo................

1 komentar:

  1. akirnya september entah tanggal berapa dan memang sengaja aku lupain,aku ketemu sama wawo,jauh seperti yg kuharapkan sahabat ku ini angkuh sekali,seperti tak mengenalku,dan memang dia tak pernah menganggapku sahabatnya,aku nangis seperti orang bodoh,kecewa kah aku?lebih dari itu...

    BalasHapus